BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Promosi Pariwisata Malut di Festival Internasional Kie Raha

Promosi Pariwisata Malut di Festival Internasional Kie Raha
Jumat, 10 Oktober 2014 | 15:41 WIB
KOMPAS.COM/MICHAEL

KOMPAS.COM/MICHAEL Tari Salai dari Maluku Utara pada pembukaan Festival Internasional Kie Raha di Senayan City, Jakarta, Kamis (9/10/2014).
Kie Raha atau empat gunung diambil menjadi nama festival yang diadakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan. Festival ini berlangsung selama empat hari mulai dari Kamis (9/10/14) sampai Minggu (12/10/14).

Berbagai acara dan atraksi menarik akan berlangsung di sini seperti 24 tarian tradisional dari berbagai kabupaten di Maluku Utara dan penampilan dari artis-artis yang akan membawakan lagu-lagu khas Maluku.

Selain acara dan atraksi, di festival ini terdapat beberapa booth yang menyediakan paket-paket wisata menarik dengan destinasi wisata terbaik di Maluku Utara seperti Pulau Halmahera, Masjid Sultan Ternate, Istana Kesultanan Ternate dan lain-lain.

KOMPAS.COM/MICHAEL Suasana Festival Internasional Kie Raha di Senayan City, Jakarta, Kamis (9/10/2014).
Tidak hanya pada bidang pariwisata, di sini juga ditampilkan ekonomi kreatif dari Maluku Utara seperti 1.000 jenis dabu-dabu (sambal) dan batu Bacan yang indah. Pengunjung dapat langsung membeli paket wisata atau barang kreatif di festival ini.
Penulis    : Michael
Editor     : I Made Asdhiana 

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2014/10/10/154100927/Promosi.Pariwisata.Malut.di.Festival.Internasional.Kie.Raha

Related-Area: