BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Pemda Papua dan WWF Indonesia Bangun Pusat Belajar Konservasi

Pemda Papua dan WWF Indonesia Bangun Pusat Belajar Konservasi
Reporter: Moh Khory Alfarizi
Editor: Amri Mahbub
Jumat, 10 Agustus 2018 15:58 WIB

TEMPO.CO, Sentani - Pemerintah Papua dan World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia meresmikan Pusat Belajar Konservasi dan Ekologi di komplek Kantor WWF Indonesia Program Papua, Kampung Sereh, Sentani, Papua.

TNI bangun jalan 2.450 meter di Majene

TNI bangun jalan 2.450 meter di Majene

Jumat, 10 Agustus 2018 0:34 WIB

Ilustrasi - TNI bangun jalan (Istimewa)
Selain membangun jalan sepanjang 2.450 meter dengan lebar lima meter, juga dibangun plat dekker empat buah, satu jembatan denga lebar tiga meter serta panjang 20 meter serta merehab satu masjid dan rehab satu sekolah dasar
Mamuju (Antaranews Sulsel) - TNI membangun jalan sepanjang 2.450 meter di sebuah kecamatan di Kabupaten Majene dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018.

Garis Kemiskinan BPS Sudah di Atas Standar Bank Dunia

JPP JAKARTA - Metode pengukuran garis kemiskinan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) masih lebih tinggi dari rata-rata Upah Minimum Regional (UMR) Provinsi dan standar Bank Dunia. Oleh karena itu, pemerintah perlu menjaga stabilitas harga pangan sebagai faktor terbesar pengeluaran masyarakat miskin.

Sensasi Aroma Kopi dari Empat Wilayah di Festival Kopi Papua

Jayapura - Festival Kopi Papua perdana akan digelar pada 3-4 Agustus 2018 di Kota Jayapura. Festival yang diselenggarakan Bank Indonesia itu akan menghadirkan para petani, kedai, dan komunitas kopi dari empat wilayah di Papua. Rata-rata yang akan hadir ini merupakan binaan Bank Indonesia.

Dana pendidikan untuk Sumba Timur diperbesar

"APBD tahun 2019 untuk pendidikan akan kami arahkan pada peningkatan mutu pendidikan lewat perbaikan kualitas pembelajaran dan pendukungnya"

Kupang (AntaraNews NTT) - Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menyatakan akan memperbesar alokasi dana untuk pendidikan dalam APBD 2019.

"APBD tahun 2019 untuk pendidikan akan kami arahkan pada peningkatan mutu pendidikan lewat perbaikan kualitas pembelajaran dan pendukungnya," kata Sekretaris Dinas Pendidikan Sumba Timur Ruben Nggulindima saat dihubungi dari Kupang, Jumat (20/7)

Siswa Siswi SMP Kota Ambon Raih Medali di Olimpiade Penelitian Nasional

Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kota Ambon menyabet 3 Medali pada ajang Final Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, yang berlangsung di Surabaya,Jawa Timur pada Kamis (26/7).

OPSI SMP adalah suatu ajang kompetensi karya ilmiah yang berbasis kegiatan penelitian siswa SMP/MTS negeri dan swasta atau sederajat yang dilaksanakan secara Nasional.

Pages