BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Direct Aid Program DAP Australian Aid

Direct Aid Program(DAP) adalah program hibah kecil dikelola oleh Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Tujuan utama dari DAP adalah untuk mempromosikan inisiatif pengembangan masyarakat berkelanjutan yang membantu masyarakat meningkatkan standar hidup mereka. DAP mendukung proyek yang mencapai hasil yang praktis dan nyata, misalnya pada pengentasan kemiskinan, kesehatan masyarakat, pendidikan, pembangunan pedesaan dan kesetaraan gender.

Pendanaan DAP tersedia untuk individu, kelompok masyarakat, LSM, sektor swasta, lembaga pemerintah daerah dan organisasi lain yang terlibat dalam kegiatan pembangunan yang tidak berorientasi pada profit (non-profit). Proyek DAP harus dapat diselesaikan dalam jangka waktu hingga 2 tahun dan memiliki rencana implementasi yang bisa diterapkan. Semua pelamar harus menyerahkan formulir aplikasi lengkap dan anggaran.

Informasi lebih lanjut tentang DAP dapat dilihat di file terlampir. Informasi lebih lanjut tentang kebijakan dan prosedur DAP juga dapat ditemukan di:

http://dfat.gov.au/aid/topics/development-issues/direct-aid-program/Pages/direct-aid-program.aspx