BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

BP3AKB Bentuk Forum Anak Morotai

BP3AKB Bentuk Forum Anak Morotai
Posted On 21 May 2014
By : Redaksi

TERNATE-Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Provinsi Malut membentuk Forum Anak Kabupaten Pulau Morotai. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Morotai Rusli Sibua pada Sabtu (17/5) akhir pekan  kemarin.
Dalam sambutannya, Rusli Sibua menyerukan semua pihak untuk peduli membangkitkan semangat anak-anak Morotai agar tumbuh menjadi anak-anak yang berakhlak mulia, cerdas, kreatif, inovatif dan unggul.
“Dengan forum ini, akan menjadi penggerak perlindungan anak di lingkungannya masing-masing. Olehnya itu, diperlukan kerja sama berbagai pihak untuk membangun lingkungan anak yang nyaman,” harap Bupati. Sementara Kepala BP3AKB Malut Masni BSA mengatakan tujuan pembentukan forum anak adalah untuk meningkatkan kapasitas anak-anak.
Selain itu, forum anak ini juga sebagai wadah berkreasi dan berpartisipasi anak dalam pemenuhan haknya. “Kita mendorong kabupaten kota untuk lebih peduli dan proaktif kepada pembangunan perlindungan anak di daerahnya masing-masing,” harapnya. (wat/pn/fai)

Sumber: http://malutpost.co.id/2014/05/21/bp3akb-bentuk-forum-anak-morotai/