BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Permohonan Pengajuan Kerja Sama Mitra Utama MADANI – Civil Society Support Initiative

FHI360 mengundang Organisasi Masyarakat Sipil untuk mengajukan Permohonan Pengajuan Kerja Sama (Request for Application) menjadi Mitra Utama dari Program MADANI di 16 kota/kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan. Pengumuman ini juga kami sampaikan melalui surat kabar lokal dan surel kepada organisasi yang berpotensi menjadi mitra utama di kota/kabupaten mitra. Kami akan sangat menghargai jika rekan-rekan dapat meneruskan email ini kepada para mitra yang bekerja di kota/kabupaten mitra tersebut. Sebagai catatan, mitra lokal tersebut berdomisili dan bekerja secara aktif di kota/kabupaten yang menjadi mitra kerja MADANI, yaitu:

  • Provinsi Jawa Barat di Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya
  • Provinsi Jawa Tengah di Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Brebes
  • Provinsi Jawa Timur di Kota Madiun, Kabupaten Jember, Kabupaten Malang, Kabupaten Sumenep
  • Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Bulukumba

MADANI – Civil Society Support Initiative merupakan program lima tahun yang didukung oleh USAID dan dilaksanakan oleh FHI 360 untuk memperkuat akuntabilitas pemerintah dan keberagaman sosial di Indonesia melalui peningkatan kapasitas, legitimasi dan keberlangsungan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) di 32 kota/kabupaten di beberapa provinsi Indonesia. Dalam mewujudkan visi tersebut MADANI akan berkolaborasi dengan Organisasi Masyarakat Sipil di kota/kabupaten sasaran.

MADANI akan memilih satu Mitra Utama Program MADANI di masing-masing kota/kabupaten di atas. Mitra Utama akan mendapatkan dukungan untuk menyelenggarakan Simpul Belajar yang melibatkan pemangku kepentingan di setiap kota/kabupaten dan bantuan teknis dari para ahli. MADANI mengantisipasi pemberian dukungan kerja sama bagi satu Mitra Utama per kota/kabupaten selama tiga tahun (36 bulan).

Para pemohon harus sudah terdaftar sebagai organisasi nirlaba yang sah di Indonesia dan memiliki rekening bank atas nama lembaga, serta berdomisili dan bekerja secara aktif di kota/kabupaten yang menjadi wilayah kerja MADANI.

Untuk mengakses instruksi lebih detail dan dokumen mengenai Permohonan Pengajuan Kerja Sama ini, silahkan buka tautan ini.

Batas akhir pengajuan: Permohonan yang sudah dilengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan harus dibubuhi tulisan "MADANI Lead Partner_Nama Organisasi" dan dikirimkan ke Procurement-Madani@fhi360.org paling lambat Jumat, 22 November 2019 (pukul 17:00, WIB).