BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Pendaftaran Terbuka SXSW Trade Show 2019

Dari tahun ke tahun, SXSW merupakan landasan terobosan untuk konten kreatif baru. Presentasi media terbaru, pertunjukan musik, dan pemutaran film memberikan buzz-generating exposure untuk para kreator, serta hiburan menarik bagi yang menyaksikan. Diskusi panel konferensi menghadirkan forum untuk belajar dan aktifitas bisnis sangat ramai di SXSW Trade Show, yang memberikan kesempatan kepada para pebisnis untuk mendapatkan jejaring global. Perpaduan intelektual dan kreatif di antara para pemimpin industri terus memicu ide-ide baru dan memberikan jalan untuk masa depan setiap bidang untuk terus berevolusi, bahkan setelah acara berlangsung.

Pada 10 – 13 Maret 2019, sebagai bagian integral dari festival, SXSW akan menyelenggarakan Trade Show yang menyorot mengenai integrasi beberapa industri konvergen yang ikut serta dalam pameran tersebut. Dengan penyelenggaraan ini SXSW menghadirkan beragam peserta pameran yang berpikiran maju ke masa depan – mulai dari perusahaan rintisan yang menjanjikan dan berpotensi, hingga perusahaan dengan produk yang sudah mapan di pasar.

Mewakili Indonesia, BEKRAF akan berpartisipasi dalam acara bergengsi ini untuk memamerkan talenta dan produk kreatif ekonomi Indonesia. Pavilion di SXSW Trade Show akan menghadirkan produk dan layanan digital terbaru dan terbaik dari Indonesia ke seluruh dunia.

BEKRAF membuka pendaftaran terbuka untuk perusahaan Indonesia berbasis aplikasi dan teknologi yang kini dalam tahap memasarkan produknya ditingkat global dan menjadi bagian dari delegasi Indonesia di Archipelageek SXSW Trade show 2019. Dapatkan kesempatan untuk memasarkan hasil karya terbaik anak bangsa di pameran dagang berbasis teknologi dan inovasi terbesar di dunia, SXSW, Maret 2019. RAMBAH PASAR DUNIA!
SXSW

South by Southwest® (SXSW®) Conference & Festivals merayakan konvergensi industri interaktif, film dan musik. Membina pertumbuhan kreatif dan profesional, SXSW® adalah tujuan utama untuk penggalian segala hal mengenai industri interaktif, film dan musik.

South By Southwest mendedikasikan diri mereka untuk membantu orang-orang kreatif mencapai tujuan bisnisnya. Didirikan pada tahun 1987 di Austin, Texas, nama SXSW mendunia karena konferensi dan festival ini merayakan konvergensi industri interaktif, film dan musik. Acara yang merupakan tujuan utama para professional dari seluruh dunia ini menampilkan sesi seminar, penampilan music, pemutaran film, pameran dan berbagai peluang jejaring. SXSW membuktikan bahwa hal –hal terduga dapat ditemukan ketika beragam orang dan topik datang bersama.

 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.bekraf.go.id/sxsw/