BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

NGO Transformation to Social Enteprise Workshop-Call for application

 

British Council kembali menyelenggarakan pendaftaran Lokakarya NGO Transformation to Social Enterprise untuk Organisasi nirlaba yang berkeinginan bertransformasi menjadi social enterprise.
 
Lokakarya ini merupakan bagian dari rangkaian program Skills for Social Entrepreneurs yang dirintis oleh British Council sejak tahun 2009. NGO transformation to Social Enterprise workshop bertujuan memberikan landasan konseptual dan praktis mengenai usaha sosial dan relevansinya bagi organisasi-organisasi nirlaba untuk menjaga keberlanjutan dari misi sosialnya; serta diperuntukan bagi organisasi-organisasi dan lembaga swadaya masyarakat yang tertarik untuk bertransformasi menjadi social enterprise.
 
Kami menargetkan organisasi-organisasi yang ingin:
·         Mencari model operasional dan alternative sumber pendanaan yang lebih sustainable
·         Transformasi organisasi dengan mengubah struktur kepemilikan dan tata kelola organisasi, atau
·         Meningkatkan kapasitas organisasi dalam memberdayakan komunitas melalui kewirausahaan sosial
 
Cara pendaftaran:
1.      Mengisi formulir aplikasi dengan mengacu pada lembar acuan partisipasi (terlampir) dengan lengkap
2.      Mengirimkan formulir aplikasi yang sudah terisi ke alamat email aplikasi.cec@britishcouncil.or.id paling lambat tgl  15 November 2014 sebelum pukul 24.00 WIB
 
Informasi selanjutnya dapat dilihat melalui website British Council www.britishcouncil.or.id . Silakan meneruskan informasi ini kepada jejaring Bapak dan Ibu sekalian.

 

British Council kembali menyelenggarakan pendaftaran Lokakarya NGO Transformation to Social Enterprise untuk Organisasi nirlaba yang berkeinginan bertransformasi menjadi social enterprise. Lokakarya ini merupakan bagian dari rangkaian program Skills for Social Entrepreneurs yang dirintis oleh British Council sejak tahun 2009.

NGO transformation to Social Enterprise workshop bertujuan memberikan landasan konseptual dan praktis mengenai usaha sosial dan relevansinya bagi organisasi-organisasi nirlaba untuk menjaga keberlanjutan dari misi sosialnya; serta diperuntukan bagi organisasi-organisasi dan lembaga swadaya masyarakat yang tertarik untuk bertransformasi menjadi social enterprise. 

Kami menargetkan organisasi-organisasi yang ingin: 

 

  1. Mencari model operasional dan alternative sumber pendanaan yang lebih sustainable;  
  2. Transformasi organisasi dengan mengubah struktur kepemilikan dan tata kelola organisasi; atau 
  3. Meningkatkan kapasitas organisasi dalam memberdayakan komunitas melalui kewirausahaan sosial

 

 

 

 Cara pendaftaran:

 

  1. Mengisi formulir aplikasi (pada attachment) dengan mengacu pada lembar acuan partisipasi (terlampir) dengan lengkap 
  2. Mengirimkan formulir aplikasi yang sudah terisi ke alamat email aplikasi.cec@britishcouncil.or.id paling lambat tgl  15 November 2014 sebelum pukul 24.00 WIB

 

 

 

 

Informasi selanjutnya dapat dilihat melalui website British Council www.britishcouncil.or.id 

British Council kembali menyelenggarakan pendaftaran Lokakarya NGO Transformation to Social Enterprise untuk Organisasi nirlaba yang berkeinginan bertransformasi menjadi social enterprise. Lokakarya ini merupakan bagian dari rangkaian program Skills for Social Entrepreneurs yang dirintis oleh British Council sejak tahun 2009. NGO transformation to Social Enterprise workshop bertujuan memberikan landasan konseptual dan praktis mengenai usaha sosial dan relevansinya bagi organisasi-organisasi nirlaba untuk menjaga keberlanjutan dari misi sosialnya; serta diperuntukan bagi organisasi-organisasi dan lembaga swadaya masyarakat yang tertarik untuk bertransformasi menjadi social enterprise. Kami menargetkan organisasi-organisasi yang ingin:·         Mencari model operasional dan alternative sumber pendanaan yang lebih sustainable·         Transformasi organisasi dengan mengubah struktur kepemilikan dan tata kelola organisasi, atau·         Meningkatkan kapasitas organisasi dalam memberdayakan komunitas melalui kewirausahaan sosial Cara pendaftaran:1.      Mengisi formulir aplikasi dengan mengacu pada lembar acuan partisipasi (terlampir) dengan lengkap2.      Mengirimkan formulir aplikasi yang sudah terisi ke alamat email aplikasi.cec@britishcouncil.or.id paling lambat tgl  15 November 2014 sebelum pukul 24.00 WIB Informasi selanjutnya dapat dilihat melalui website British Council www.britishcouncil.or.id . Silakan meneruskan informasi ini kepada jejaring Bapak dan Ibu sekalian.