BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

KEHATI Award 2020

Indonesia merupakan salah satu negara dengan keanekaragaman hayati (biodiversity) terbesar di dunia. Hal ini terbukti dengan keberadaan ribuan flora dan fauna yang hidup di Indonesia. Namun, ancaman kepunahan spesies di Indonesia yang sangat tinggi menjadi tantangan terbesar.

Yayasan KEHATI menyadari bahwa upaya masyarakat melindungi, melestarikan, serta memanfaatkan keanekaragaman hayati perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi. Untuk mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan individu-individu yang melakukan penyelamatan lingkungan dan kelompok-kelompok yang sudah berusaha keras untuk mengurangi kerusakan alam, sejak tahun 2000, Yayasan KEHATI secara rutin menganugerahkan KEHATI Award sebagai penghargaan tertinggi dalam bidang lingkungan di Indonesia.

Tujuan dari KEHATI Award adalah menumbuhkan dan mendorong minat seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli, mencintai, dan mengambil peran dalam mendukung keanekaragaman hayati. Selain itu, para pemenang penghargaan ini diharapkan mampu mendorong pihak lain untuk mengikuti jejak yang sama.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, KEHATI Award akan memberikan anugerah kepada para inspirator yang secara konsisten menawarkan solusi untuk perkembangan lingkungan hidup di masa depan. Tahun ini, untuk kesembilan kalinya, KEHATI Award akan dilaksanakan.

Untuk mendaftar KEHATI Award 2020 dapat mengunduh formulir di https://www.kehati.or.id/kehatiaward
Batas waktu pendaftaran 31 Maret 2020