BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

GRANT OPPORTUNITY SOCIAL IMPACT LEADERSHIP INDIKA FOUNDATION

Indika Foundation mengundang individu content creator, komunitas, organisasi masyarakat sipil, yayasan, dan social enterprise untuk ikut berpartisipasi dalam Grant Opportunity Social Impact Leadership 2021.

Kami memberikan pendanaan untuk individu, komunitas, dan organisasi yang mendukung perwujudan Indonesia yang damai dan inklusif melalui penyebaran pengetahuan perdamaian, pemberdayaan individu hingga mampu menjadi agen perubahan yang tangguh, penciptaan ruang interaksi untuk mengurangi sekat dan prasangka, peningkatan kemampuan literasi yang baik, serta penguatan semangat kerelawanan untuk bergotong royong membangun Indonesia.

Ada empat tipe grant yang kami buka, yaitu:

Klik tautan di atas (teks  berwarna biru) untuk melihat pedoman masing-masing grant. Individu dan organisasi yang ingin mengajukan proposal program harus mengisi formulir aplikasi daring yang tertera pada pedoman.

Pengajuan proposal dimulai pada 29 Maret 2021 s.d 18 April 2021 pukul 23.59 WIB. Hanya pengajuan proposal untuk tipe grant Matching Fund yang akan dibuka hingga Oktober 2021.

Jika ada informasi yang ingin ditanyakan, kirimkan email ke kolaborasi@indikafoundation.org.

Untuk pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), silakan klik laman ini.

Source: https://www.indikafoundation.org/siap2021/