BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Vacancy: Finance Officer KIAT Guru - Yayasan BaKTI

ntuk meningkatkan pelayanan di garis-depan sektor pendidikan, dengan bantuan finansial dari Pemerintah Australia, mulai tahun 2014, TNP2K telah melaksanakan suatu proyek rintisan untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas guru (KIAT Guru: Kinerja dan Akuntabilitas Guru). Tujuan utama KIAT Guru adalah untuk memberdayakan masyarakat agar berinvestasi dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dasar, yang diukur dengan berkurangnya tingkat kemangkiran guru, meningkatnya kualitas layanan dan hasil belajar murid.

Program KIAT Guru didukung penuh oleh Pemerintah Australia - Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT), dengan pendanaan melalui multi-donor trust fund PNPM Support Facility (PSF)  yang dikelola oleh the World Bank. Social Development Unit - the World Bank
bertanggung jawab atas tatakelola program dalam mendukung TNP2K, dan untuk itu telah menunjuk Yayasan BaKTI sebagai Penerima Hibah yang berperan dalam pengelolaan, operasional, dan pengawasan fidusia untuk dukungan teknis dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional dan daerah.

Saat ini Yayasan BaKTI membutuhkan Finance Officer untuk Program KIAT Guru - Yayasan BaKTI dengan penempatan di kantor Yayasan BaKTI, Makassar.

Terlampir ToR Finance Officer Program KIAT Guru - Yayasan BaKTI sebagai informasi.

Kirimkan CV dan Surat Lamaran yang menceritakan mengapa anda adalah personil yang harus kami rekrut ke info@bakti.or.id paling lambat 5 April 2017.

AttachmentSize
Microsoft Office document icon 20172003 TOR FO KIAT GURU.doc64.5 KB