BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Raih Kota Paling Peduli PNPM

Raih Kota Paling Peduli PNPM
BITUNG—Kepedulian pemerintah kota (Pemkot) Bitung kepada program PNPM Mandir Perkotaan (MP) akhirnya diganjar apresiasi. Bitung mendapatkan penghargaan kota yang paling peduli serta memberikan kontribusi besar dalam pelaksanaan program PNPM-MP. Hal itu diungkapkan Kepala Bappeda Drs Audy Pangemanan MSi, Senin (17/2) kemarin. Lanjut Pangemanan, penghargaan ini pun disambut baik Wali Kota Hanny Sondakh, Wakil Wali Kota MJ Lomban SE MSi, dan Sekretaris Kota Drs Edison Humiang MSi. “Intinya Pemkot sangat berbangga dengan penghargaan yang kita terima baru-baru ini,” ujarnya. Selain Pemkot, PNPM-MP Bitung juga meraih peringkat empat nasional. "Sebelumnya PNPM-MP Bitung di 2013 tidak masuk 10 besar," pungkas Pangemanan.(ctr-13/can)

BITUNG—Kepedulian pemerintah kota (Pemkot) Bitung kepada program PNPM Mandir Perkotaan (MP) akhirnya diganjar apresiasi. Bitung mendapatkan penghargaan kota yang paling peduli serta memberikan kontribusi besar dalam pelaksanaan program PNPM-MP.

Hal itu diungkapkan Kepala Bappeda Drs Audy Pangemanan MSi, Senin (17/2) kemarin. Lanjut Pangemanan, penghargaan ini pun disambut baik Wali Kota Hanny Sondakh, Wakil Wali Kota MJ Lomban SE MSi, dan Sekretaris Kota Drs Edison Humiang MSi.

“Intinya Pemkot sangat berbangga dengan penghargaan yang kita terima baru-baru ini,” ujarnya. Selain Pemkot, PNPM-MP Bitung juga meraih peringkat empat nasional. "Sebelumnya PNPM-MP Bitung di 2013 tidak masuk 10 besar," pungkas Pangemanan.(ctr-13/can)

Sumber: http://www.mdopost.com/hariini/index.php?option=com_content&view=article&id=8797:raih-kota-paling-peduli-pnpm&catid=48:bitung&Itemid=59