BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Pundi Budaya Call For Proposal

CALL FOR PROPOSAL
Pundi Budaya salah satu dari empat penggalangan daya Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa) mengundang individu/komunitas pegiat seni dan budaya untuk mengikuti seleksi dana hibah tahun 2018.
Program/kegiatan yang diajukan berupa kegiatan seni dan budaya yang mendorong demokratisasi dan keberagaman.
Calon penerima hibah merupakan pegiat seni dan budaya di wilayah Jabodetabek dan Banten yang telah memiliki pengalaman bekerja dengan masyarakat menggunakan pendekatan budaya, memiliki sistem kerja yang dapat menjamin akuntabilitas, tidak sedang menerima dana bantuan operasional dari pemerintah dan diutamakan memiliki pendekatan kerja kreatif dan inovatif.

Penerimaan proposal dimulai tanggal 1 hingga 30 Juli 2018, proposal dimungkinkan untuk direvisi berdasarkan masukan dari tim IKa dan Koalisi Seni Indonesia hingga tanggal 20 September 2018.
Pelaksanaan kegiatan diharapkan dimulai pada 1 November 2018 hingga 31 Maret 2019.
Lima proposal yang terpilih akan menerima dana hibah masing-masing sebesar Rp. 30.000.000 yang akan kami umumkan pada tanggal 15 Oktober 2018.
Silakan mempelajari informasi dibawah ini, apabila ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi IKa di info@indonesiauntukkemanusiaan.org atau +62 21 315 2726

Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan Anda menyebar informasi ini ke komunitas dan individu yang Anda anggap membutuhkan.