BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Program Pembangunan 2015 Dirumuskan

Program Pembangunan 2015 Dirumuskan

Oleh Ria Uloli - Mon Mar 24, 11:31 am

TILAMUTA- Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2015 yang dilaksanakan di graha Putra Tunggal Tilamuta Jumat pekan kemarin telah menyepakati draft usulan rumusan program pembangunan di tahun 2015.

Pelaksanaan Musrenbang tersebut juga menyelaraskan prioritas program pembangunan tahun 2015 serta indikator kinerja program dan kegiatan prioritas daerah. Saat membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali menyampaikan,pemerintah daerah akan terus memfokuskan penataan dan peningkatan infrastruktur pembangunan di seluruh Kecamatan. “Musrenbang RKPD seperti ini akan menyelaraskan program prioritas dan sasaran pembangunan daerah tahun 2015,” ucap Wabup.

Oleh karenanya dengan komimen ini maka seluruh Kepala Desa dan Kepala Dusun se Kabupaten Boalemo ikut dihadirkan dalam Musrebang tersebut. Ini tidak lain agar program yang dilaksanakan pemerintah daerah benar-benar menyentuh dan beraplikasi keseluruh elemen masyarakat. Wabup Lahmudin Hambali juga menyampaikan,saatnya pelaksanaan pembangunan melibatkan seluruh komponen termasuk Kepala Dusun. Pemerintah daerah ingin percepatan pembangunan disemua sector. Ini semua membutuhkan peran serta seluruh komponen agar pembangunan yang dilaksanakan benar-benar untuk kepentingan masyarakat. (gip)

Sumber: http://gorontalopost.com/2014/03/24/program-pembangunan-2015-dirumuskan/