BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Program PAHAM Pangkas Frekuensi Kemisikinan

Program PAHAM Pangkas Frekuensi Kemisikinan

Oleh Ria Uloli - Fri Mar 28, 11:27 am

MODELOMO – Aleg PDIP Muh. Yasin Nawawi yang kini menjabat Wakil Ketua Dekab Boalemo mengakui, pemerintahan dibawah kepemimpinan Bupati Rum Pagau dan Wakil Bupati Lahmudin Hambali (PAHAM) telah membawa banyak perubahan besar bagi Kabupaten Boalemo.

Buktinya pembangunan infrastruktur terjadi dimana-mana hingga ke pelosok desa, pengembangan sektor-sektor ril perekonomian rakyat terus dipacu guna menaikkan Pendapat Asli Daerah (PAD) Boalemo. Bahkan menurut Muh. Yasin Nawawi pemerintahan PAHAM sukses memangkas kenaikan frekuensi tingkat kemiskinan di Kabupaten Boalemo. “ tidak ada alasan untuk mengatakan pemerintahan PAHAM tidak sukses. Sebab, dimana-mana terlihat jelas pembangunan hingga ke pelosok-pelosok desa,” kata Aleg Dapil III itu.

Lebih lanjut kata Muh. Yasin Nawawi, saat ini upaya pemerintah dalam memaksimalkan pendapatan sektor pertanian dan pariwisata dengan program sejuta kakao dan pengembangan sarana wisata pantai Bolihutuo sudah sangat baik. Hal ini tentunya membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat. Sehingga program spektakuler ini dapat mencapai kesuksesan besar dalam memacu pertumbuhan ekonomi daerah sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat Boalemo. “selaku wakil rakyat, saya melihat pemerintahan PAHAM sangat antusias untuk membangun dan hal ini seharusnya didukung seluruh elemen masyarakat agar program pemerintah dapat sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Boalemo,” tutup Muh. Yasin Nawawi.(tr-25)

Sumber: http://gorontalopost.com/2014/03/28/program-paham-pangkas-frekuensi-kemisikinan/