BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Pengumuman Beasiswa dari Pemerintah Malta

PENGUMUMAN PROGRAM BEASISWA

Tawaran Beasiswa dari Pemerintah Malta

Tahun Akademik 2018/2019

Yth.

Bapak/Ibu/Saudara

Merujuk kepada brafaks dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma No.: B-00104/ROMA/180316, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pemerintah Malta, melalui Ministry for the Environment, Sustainable Development and Climate Change, menginformasikan kesempatan untuk memperoleh beasiswa Master of Science by Research di bidang Perubahan Iklim di University of Malta untuk tahun akademik 2018-2019. Proposal riset pada area berikut akan dipertimbangkan:
a.    Mitigation of climate change and low carbon transportation

b.    Adaptation to climate change to enhance resilience for the conservation of living marine resources

c.    Climate change governance in the context of small island states and territories

 

Beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen dukungan Malta terhadap negara-negara berkembang, di bawah kerangka United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC). Melalui skema ini, Malta ingin membantu negara-negara berkembang untuk membangun keahlian bangsa dalam bidang-bidang yang akan menjadi solusi dari perubahan iklim sekaligus menjadikan bangsa yang tangguh terhadap perubahan iklim.
 

Batas akhir penyerahan aplikasi beasiswa dan dokumen pendukung lainnya adalah tanggal 25 Mei 2018. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: The International Office, University of Malta - international@um.edu.mt.