BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

National Young Inventors Award

National Young Inventors Award (NYIA) adalah ajang kompetisi bagi remaja dalam melakukan inovasi dan invensi di bidang teknologi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, memberikan apresiasi dan menggali potensi remaja di bidang inovasi teknologi. Lomba tingkat nasional ini juga sebagai ajang untuk menjaring inventor remaja berpartisipasi pada kompetisi tingkat regional maupun internasional.
Peserta NYIA adalah Anak-anak dan Remaja usia 8 sampai dengan 18 tahun setingkat siswa SD, SMP, dan SMA. Mereka adalah remaja yang potensial untuk dikembangkan dan dapat menjadi potent brand ambassador atau young talent terkait dengan remaja dan inovasi. Pendaftaran NYIA ke-12 Tahun 2019 telah dibuka pada tanggal 21 Februari 2019. Detail pengumuman akan disampaikan secara online pada akun media social @kompetisilipi dan pada website kompetisi.lipi.go.id.
Finalis yang terpilih akan diundang ke Serpong untuk mengikuti pameran dan penilaian oleh Dewan Juri. Pengumuman finalis dapat dilihat melalui website infokompetisi.lipi.go.id pada tanggal 30 Agustus 2019.

 

Info selengkapnya: https://kompetisi.lipi.go.id/tentang/nyia