BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

2015, 10 Program Gratis Harus Sudah Terealisasi

2015, 10 Program Gratis Harus Sudah Terealisasi

Oleh Rudi Wiyono - Rab Agu 20, 1:00 pm

KWANDANG—Pemerintahan Indra Yasin-Roni Imran memasang target final, realisasi sepuluh program gratis SINAR tahun anggaran 2015 seluruhnya sudah jalan. Wakil Bupati Roni Imran, mengatakan itu, kemarin. Pria yang akrab disapa HR ini, mengaku sudah berhasil mewujudkan 9 dari 10 program Gratis yang jadi grand program gratis SINAR, mewujudkan kemakmuran rakyat.
“Tahun 2015 nanti, seluruhnya sudah jalan sejak awal tahun anggaran. Itu wajib dilaksanakan SKPD,” kata HR, kemarin. Ia menegaskan komitmen dirinya dan Bupati Indra membawa daerah ini makin maju dan rakyatnya sejahtera. Dikatakan Roni, dari sepuluh program gratis yang sementara berjalan, tinggal program santunan dana duka yang belum terealisasi seluruhnya. “Sudah jalan, tapi memang belum mengcover seluruh warga Gorut,” papar HR.

Ia mengaku kalau program terakhir itu jalan maksimal akan melengkapi 10 program yang dicita-citakan dalam mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat. Sebelumnya, HR pernah menyampaikan hal itu kala refleksi perjalanan pemerintahan SINAR, Mei lalu. Ia mengatakan, setahun memimpin daerah Gorontalo Utara, ia dan bupati telah berhasil menjalankan semua program strategis yang dicanangkan saat kampanye Pemilukada lalu. Hanya memang, belum seluruhnya jalan

Sumber: http://gorontalopost.com/2014/08/20/2015-10-program-gratis-harus-sudah-terealisasi/

Related-Area: