BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

14 Hari Menuju Penutupan Pengajuan Proposal Call for Submission IDF 2021

IDF 2021 kembali mengundang Sahabat Pembangunan untuk mengajukan proposal yang akan berkontribusi sebagai solusi pembangunan dan menjadi landasan penyusunan kebijakan industri nasional.

Tema Pengajuan Proposal IDF 2021: Indonesia’s Future Industrialization Paradigm: Value Creation and Adaptive Capacity for Socio-Economic Transformation.

Proposal yang diajukan diwajibkan membahas tema konferensi dan masuk ke dalam salah satu dari kategori berikut:

  • Makalah yang memenuhi unsur Inspire, Imagine atau Innovate;
  • Paparan singkat (Pitch) tentang teknologi inovatif, pendekatan segar, atau produk dan jasa baru;
  • Ide dalam bentuk blog/artikel, vlog/video atau infografik.
  • Untuk menampung setiap ide dan gagasan Sahabat Pembangunan, Pengajuan Proposal Call for Submission IDF 2021 diperpanjang hingga 31 Mei 2021!

Pemenang Pengajuan Proposal Call for Submission IDF 2021 berkesempatan tampil pada acara puncak IDF 2021 yang merupakan konferensi internasional yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN/Bappenas sebagai wadah bagi praktisi pembangunan di sektor publik, swasta, dan nirlaba untuk bertemu dan bertukar gagasan. Berbagai presentasi dari ahli dan praktisi yang mengangkat penelitian, wawasan, praktik cerdas dan pembelajaran, dari akar rumput sampai tingkat nasional, serta pengalaman internasional yang relevan bagi konteks Indonesia. Melalui berbagai sesi interaktif, forum ini mendorong pemikiran dan pendekatan baru dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan utama Indonesia.

Kami tunggu solusi dan strategimu untuk menjawab tantangan pembangunan Indonesia!

Segera kirimkan karyamu ke indonesiadevelopmentforum.com ya

 

Info lebih lanjut:

Media sosial @IDDevforum

e-mail idf@bappenas.go.id

Website Indonesiadevelopmentforum.com