BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Call for Application INSPIRASI 2023

Undangan bagi anda anak muda berusia 20-30 tahun yang berdomisili di NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara, semua provinsi di Sulawesi, semua provinsi di Papua untuk mengikuti proses seleksi Indonesia Young Leaders Programme (IYLP) atau Program INSPIRASI (Program Indonesia-Selandia Baru untuk Generasi Muda Inspiratif) cohort 2023.

Program INSPIRASI bertujuan membantu para pemimpin muda dari Indonesia Timur untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan kepercayaan diri mereka sehingga mereka dapat menjadi pemimpin dalam pembangunan berkelanjutan di masyarakatnya dan wilayah Indonesia Timur yang lebih luas.

Program ini dikelola oleh UnionAID bekerja sama dengan Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) dan Universitas Teknologi Auckland (AUT) serta didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Aotearoa New Zealand’s International Development Cooperation programme.

Pengiriman aplikasi paling lambat diterima pada tanggal 16 Januari 2023.

Untuk informasi lengkap, silahkan kunjungi https://unionaid.org.nz/young-leaders-programmes/indonesia-young-leaders-programme/