BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

RFP : BRIGHT (Bring of Hope Out of Trash) 2017-2019 Yayasan Sayangi Tunas Cilik

Yayasan Sayangi Tunas Cilik (YSTC) mitra dari Save the Children akan mengimplementasikan proyek BRIGHT (Bring and Give Hope Outside of Trash). Proyek BRIGHT adalah salah satu bagian dari program perlindungan anak yang digagas oleh Yayasan Sayangi Tunas Cilik (YSTC), mitra kerja dari Save the Children untuk tahun 2017-2019. Proyek ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kesejahteraan dan ketangguhan anak-anak dan keluarganya yang bekerja di sector informal pengelolaan sampah melalui intervensi mata pencaharian yang peka terhadap anak, perlindungan social, pembekalan keterampilan bagi anak usia remaja dan perlindungan anak di wilayah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa di kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi-Selatan.

Dalam mengimplementasikan proyek tersebut, YSTC akan membangun kemitraan dengan organisasi lokal yang memiliki visi dan misi yang sama dalam berkomitmen mencapai terobosan bagi pemenuhan hak-hak anak. Hal tersebut dapat terjadi melalui kerja sama yang di dalamnya terdapat semangat saling belajar dan tanggung jawab.

Oleh karena itu maka, YSTC membuka ‘call of proposal’ dan memberikan kesempatan kepada organisasi-organisasi local yang bergerak dalam pemenuhan hak-hak anak untuk bekerjasama dengan YSTC dalam mengimplementasikan program BRIGHT.

Informasi mengenai program BRIGHT dan penjelasan proses seleksi proposal dari calon mitra kerja dapat diakses melalui link berikut https://www.stc.or.id/join-us/tender

Bagi lembaga yang berminat mengikuti proses tender ini dapat mengirimkan email ke Procurement.indonesia@savethechildren.org dengan subject (nama lembaga-RFP Bright) paling lambat 31 Januari 2018 pukul 17.00 WIB dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan melalui email Awards.Indonesia@savethechildren.org