BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Konsultan Editor Green Prosperity Success Stories Bundle

Proyek Kemakmuran Hijau Millenium Challenge Account  Indonesia yang merupakan kerja sama antar pemerintah Indonesia dan Pemerintah Amerika Serikat telah memasuki fase akhir pelaksanaan kegiatan. Dalam perjalanannya hingga saat ini telah banyak praktik-praktik baik (good practices) dari Proyek Kemakmuran Hijau di target wilayah MCA-Indonesia. 

 

Selain membawa perubahan dan menghasilkan dampak yang lebih baik dalam beragam aktivitas pembangunan rendah karbon di Indonesia, praktik-praktik baik dari Proyek Kemakmuran Hijau tentu saja diharapkan dapat terus dikerjakan dan bahkan dikembangkan. Adalah penting kemudian untuk mendokumentasikan praktik-praktik baik dari Proyek Kemakmuran Hijau agar apa yang telah dihasilkan ini di masa depan dapat menjadi referensi dalam desain program pembangunan rendah karbon dan direplikasi untuk dikerjakan di lebih banyak tempat untuk membawa manfaat kepada lebih banyak daerah di Indonesia.

Yayasan BaKTI sebagai mitra penerima hibah Aktivitas Pengetahuan Hijau Proyek Kemakmuran Hijau MCA-Indonesia adalah lembaga yang dipercayakan menjadi pengelola pengetahuan dalam kegiatan proyek ini. Dalam perjalanan mendokumentasikan dan menyebarluaskan hal-hal baik yang telah dihasilkan proyek ini, terdapat sangat banyak praktik baik yang inspiratif dan penting untuk diketahui, dipelajari, bahkan direplikasi oleh lebih banyak daerah di Indonesia.

Sehubungan dengan itu, Yayasan BaKTI bermaksud menerbitkan Green Prosperity Success Stories Bundle yang memuat informasi di balik keberhasilan praktik-praktik baik yang dihasilkan Proyek Kemakmuran Hijau di Indonesia. Green Prosperity Success Stories Bundle akan terdiri dari dua publikasi 

Konsultan Editor bertanggung jawab/melapor kepada Project Manager dan berkoordinasi dengan dan menerima masukan dari Communication Manager Yayasan BaKTI dan Direktur Eksekutif Yayasan BaKTI

Berkas dikirimkan paling lambat tanggal 25 September 2017 ke info@bakti.or.id

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.